Blog counter aneh bin ajaib: my day

Minggu, 01 November 2009

my day

aku hidup seperti tanpa cinta
aku bahkan tidak tau apa gunaku hidup?
hidup, setauku hanya ada amarah
lebih separuh hidup yang telah ku jalani,
yang ku dengar hanya omelan, makian
tidak pernah kudapati suara lembut yang menyenangkan
terkadang ku ingin tertidur dan bermimpi
mimpi indah dan tidak bangun lagi
tapi aku masih terbangun juga
terbangun oleh omelan yang memekakkan telinga
menyakitkan hati
terkadang aku tidak tahu apa salahku?
apakah seumur hidupku akan selalu begini?
bisakah aku meninggalkan semua ini?
sabar...
semoga Allah memberikan semua yang terbaik untukku
meskipun hidup berat
akan ku jalani semampuku
berikan aku cahya Mu ya Rab..
tuntun hambaMu yang lemah ini
ampuni segala dosa orang yang telah menyakiti hamba
bukakan jalan maaf untuk mereka
Engkau satu-satunya yang ku punya
satu-satunya cahaya ku
ya Rab, kuatkan aku..

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda